동방신기

동방신기

Minggu, 22 November 2009

arti parsahabatan,,,,,

berawal dari sesama fans super junior,,,,
yang tadinya kita hanya kirim-kirim salam lewat salah satu radio mandarin terkenal di surabaya,,,
mulai dari memasuki dunia maya yaitu via facebook,,
orang yang aku kenal adalah aira,atau lebih akrab disapa yesung,,
dari yesung lah aku mendapatkan semua no hp anak2 E.L.F di radio itu,,
lalu akupun berkenalan dengan dian"kibum,,,lalu keyra'siwon",,,diani'hyukie,,,nayla"teukie",,,dan terakhir kak liana"hangeng",,,,

perkenalan kami cukup menyenangkan,,,merekapun bisa saling menerima,,

entah apa sebabnya,,,kami yang bersahabat menjadi keluarga,,,

kak liana ku panggil appa(sebutan ayah dlm bhs.korea),,,lalu nayla yang umurnya lebih muda dariku malah ku panggil amma(sebutan ibu dlm bhs.korea),,,keyra,dian,aira yku panggil unnie(sebutan kakak perempuan dlm bhs.korea),,,dan entah kenapa aku adi anak bungsu,,,mungkin aku adl anak yang paling manja di antara mereka,,,

akhirnya,,,niat baikpun terwujud,,,,
kami saling bertemu,,,
mereka sangat menyenangkan,,,

dan kamipun berkenalan dengan kak yenny,,,yang akhirnya kami panggil nenek,,,

tidak hanya sebatas panggilan saja,,,,
tapi hati kami benar benar menyatu,,,
tak pernah ku temui sebuah forum yang akhirnya menjadi sebuah keluarga,,,

THE CRAZY FAMILLY

persahabatan ini benar benar angat kuat,,,
dimana aku sakit,,pasti ada saja yang tau,,,
jika tak dapat telp atau sms dari appa atau nenek terutamanya,,,
aku sudah kalang kabut,,,,

merekalah sahabatku,,,

sahabat kala ku suka dan duka,,,

sahabat yang mau menerima segala kekuranganku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar