동방신기

동방신기

Minggu, 22 November 2009

My little princess

my little princess,,,,,

adalah salah satu singe dari boyband asal korea,,,DBSK,,,

satu satunya lagu yang telah aku dengar lebih dari 300 kali,,,

aku tak pernah bosan,,,

aku tak tau kenapa tiap aku mendengarknnya

bulu kudukku jdi merinding,,,

hatiku berdebar,,,

banyak orang yang mengejekku,,,"hai,itukan lagu lawas,,,kenapa baru sekarang sukanya,apa kau tak bosan slalu dengar lagu itu????"

dan yang bisa aku jawab adalah,,,

"aku tak tau kenapa aku suka sekali dengan lagu ini..."

apalagi saat aku tau arti dari lagu itu,,

mengisahkan seorang lelaki yang sangat mencintai seorang wanita,,,dan iapun meminta ijin untuk bisa masuk ke dalam hati sang wanita,,,,

dan entah kenapa,,,

kisah ini terjadi padaku,,,

kisah yang aku harap tak kan ada lagi wanita yang mengalami hal yang sama denganku,,,

kisah lagu pengantar tidur panjang orang yang paling aku cintai,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar