동방신기

동방신기

Senin, 08 Februari 2010

PICTURE OF YOU

Setelah matahari terbenam
aku mencari dirimu
mengikuti cahaya yang menyala satu persatu

aku akan memelukmu
sebelum angin dingin membuat pundakku kaku

aku mencintaimu
diriku yang bodoh
kau begitu berharga buatku

sebanyak matahari yang bersinar di atasmu
aku akan menjagamu selama kau menungguku dengan hati yang bersinar
semua impian yang ku doakan
semua tertuju padamu dengan ketulusan hatiku

aku berharap keinginanku untuk tersenyum padamu setiap pagi
akan menjadi nyata

aku akan menunggumu
aku tak akan melepaskan tanganmu
walaupun hanya air mata
akan ku hapuskan darimu

walaupun kita tak bisa melihat akhirnya
tak perduli seberapa terjalnya jalan ini
aku berjanji padamu,jadilah milikku

aku mencintaimu,,
aku mencintaimu,,,,
kaulah satu satunya
aku ingin meneriakkan kata kata itu ke langit
aku mencintaimu,hatiku yang seakan mau meledak memanggil dirimu

tak peduli berapa kali mereka menemukan kita
tak peduli jika kita tak bisa bernafas

seperti bunga yang tak terlihat itu seperti senyuman
yang bersinar seperti bintang
aku akan menjagamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar