동방신기

동방신기

Senin, 08 Februari 2010

RENUNGAN SEORANG ANAK

Suatu ketika
seorang bayi siap untuk dilahirkan ke
dunia.

Menjelang diturunkan dia
bertanya kepada tuhan,

"Para malaikat disini mengatakan
bahwa besok Engkau akan
mengirimku ke dunia,
tetapi bagaimana cara saya hidup disana?
saya begitu kecil dan lemah.
"kata si bayi. Tuhan menjawab,
"Aku telah memilih satu malaikat untukmu,
ia akan menjaga dan mengasihimu."

"Tapi di surga apa yang saya lakukan
hanyalah bernyanyi dan tertawa,
ini cukup bagi saya untuk bahagia."
demikian kata si bayi.

Tuhan pun menjawab,
"Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum
untukmu setiap hari,

dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya,
dan jadi lebih bahagia.

Si bayi pun bertanya kembali,

"Dan apa yang dapat saya lakukan
saat saya ingin berbicara kepada-Mu?"

Sekali lagi tuhan menjawab,
"Malaikatmu akan mengajarkan
bagaimana cara kamu berdoa,"

Si bayi pun masih belum puas, ia pun bertanya lagi,

"Saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat,
siapa yang akan melindungi saya?"

Dengan penuh kesabaran Tuhanpun menjawab,
"Malalaikatmu akan melindungimu,
dengan taruhan jiwanya sekalipun."

Si bayi pun tetap belum puas
dan melanjutkan pertanyaannya,

"Tapi saya akan bersedih karena tidak melihat
Engkau lagi,"

Dan Tuhanpun menjawab,
"Malaikatmu akan menceritakan kepadamu
tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana
agar kamu bisa kembali kepada-Ku,
walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu,"

Saat itu surga
begitu tenangnya,
sehingga suara dari bumi
dapat terdengar, dan sang anak
dengan suara lirihnya bertanya,

"Tuhan, jika saya harus pergi sekarang,
bisakah engkau memberitahu
siapa nama malaikat dirumahku nanti?"

Tuhanpun menjawab,
"Kamu dapat memanggil malaikatmu
....IBU...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar