동방신기

동방신기

Minggu, 21 Februari 2010

LOVE IN HEAVEN

INDONESIA/KLUB
musik yang menggema,tata cahaya yang gemerlap,memberikan semangat bagi pengunjungnya untuk berdansa dilantai dansa.

KAMAR MICKY
dikamar Micky,Ranti mencoba buka laptop adiknya itu.ia sungguh terkejut saat ia temukan foto foto Yuri terpampang disana.Kemidian Ranti menghubungi Mila,adik pertama,tapi tak bisa.

RANTI :dimana Mila ini?


JEPANG/LOKASI SYUTING
Suasana ramai para kru mempersiapkan syuting.Tampak sang aktor utama,Micky sedang di make up oleh Yuri,make up artisnya.

Micky :apa kau ngantuk?
Yuri :aku tak apa apa.
kakak yang lebih capek dari aku pastinya.
Micky :aku tak akan lelah asal ada kau di sisiku.
apakah kau ingin aku serius atau pura pura dalam berakting?
Yuri :kau harus serius sedikit
Micky :betulkah?
Yuri :kakak harus serius dan ikuti skrip yang telah diberikan.
Sutradara:hey,Micky!!!!bersiap siaplah!!!
Micky ;ya
(pada Yuri)aku akan berakting dengan membayangkanmu.
yuri :tolong jangan lakukan itu.

Mickypun pergi menuju lokasi syuting.

INDONESIA/DALAM MOBIL
HP Mila berdering

Mila ;halo..
Ranti :kenapa kau tak angkat teleponnya?
Mila ;kau ini menakutkanku.
Ranti :apa kau menari lagi?
Mila :memangnya ada apa sih kakak ini?
Ranti :cepat ke rumahku?
Mila :apa aku punya salah?
Ranti :bukan kau.tapi Yuri.
Mila :memangnya ada apa?(teleponnya langsung terputus)

KAMAR RANTI

Mila :apa yang terjadi dengan Yuri?
Ranti :apa kau merasa kelakuan yuri jadi aneh belakangan ini?
Mila :kenapa?
Ranti :apa dia pernah menyebutkan nama Micky didepanmu?
Mila :kapan anak itu bicara masalah isi hatinya padaku?
memangnya apa yang terjadi?
Ranti :apa mereka pacaran?
tadi aku buka laptopnya karena aku ingin memesan sayuran organik,
tak kusangka file dalam laptop itu penuh dengan foto yuri.
Mila :kenapa micky berbuat seperti itu?
aku rasa ini cuma bercanda saja.
jadi kau marah hanya karena hal ini?
Ranti :aku punya firasat buruk.
Mila :telp saja micky!jam berapa di Jepang sekarang?
Ranti :dia tak angkat telpku.
Mila ;managernya juga tak bisa?
yuri tau apa yang patut diperbuatnya dan sebaliknya,
dia tau benar siapa dia.tak perlu risau!
Ranti :anak ini cantik,itu yang aku risaukan.
Mila :dia cuma make up artis,tentu saja cantik.
Ranti :apa yang akan terjadi jika dia berniat jahat pada micky?
Mila :apa aku juga akan biaskan saja dia berbuat itu?

RUANG TAMU RUMAH RANTI,SORE HARI
terlihat ranti dan si kembar fitri dan fitra

Ranti :bicara padaku yang jujur?
Yuri :tentang apa?
Ranti :apakah kau pacaran dengan micky?betulkah?
beraninya kau berbuat jahat pada micky.apa kau tak punya otak?
Yuri :hubungan kami dekat seperti adik kakak.
Fitri :apa katamu?
orang lain akan bergosip sebab kedekatanmu ini.
bukankah orang bilang kalau seseorang perlu tahu akan harga dirinya?
Yuri :aku rasa tak ada lagi yang perlu aku katakan.aku pamit.
Ranti :aku belum selesai bicara.mau kemana kau?
Yuri :sebaiknya tanyakan saja pada kak micky.
Fitri :jangan kau panggil dia kakak.kapan dia jadi kakakmu?
Ranti :kau tak boleh menggoda micky.
ku tak pernah tau kau adalah orang yang sangat menjijikkan.
apa yang akan terjadi kalau micky dapat gosip tak enak?
berusahalah sendiri jika ingin trkenal atau kau goda saja orang lain!
Fitri ;dia tlah salah paham dengan perhatian paman.
Ranti :kau ini menghayal saja.
cincin apa itu?
Yuri ;cincin pasangan
Ranti ;siapa yang memberikannya/
Yuri ;kak micky.
Ranti ;kau ini
(lalu mengambil gelas untuk dilemparkanya ke Yuri,tapi anaknya menahan)

PESAWAT KE JEPANG

Sunny :ibu,apakah kakak akan menjemput kita?
Hana :tidak,kakakmu pasti sangat sibuk.

SIARAN BERITA JOOANDRA

"Pertemuan hari ini di jalankan secara tidak resmi.Presiden Yudhoyono disambut oleh tuan rumah,Perdana Menteri Jepang Junichiro Koizumi.Dalam pertemuan kali ini mereka hanya berdialog tentang isu flu babi.
Sekian laporan dari kami,saya Joandra Alfiansyah dan juru kamera Putra Pratama melaporkan langsung dari Tokyo,Jepang."

JEPANG/KAMAR HOTEL HANA
Hana sedang tlp dengn seorang pria

Pria :kau kan tau,kami sudah susah payah mencarinya.
kami telah mancari 2 keluarga yang kau katakann
salah satu kepala keluarga bernama Purnomo.
apa kau ingat?
Hana :tidak.
tolong carikan fotonya!apa kau yakin dia anak perempuan?
Pria :ya
Hana ;apakah usianya 25tahun?
Pria ;ya
Hana :apakah dia sudah menikah?
Pria ;belum
Hana :siapa namanya?
Pria :Yuri..Yuri Arianti.
Hana :Yuri?
baiklah,tolong cari informasi selengkapnya!(menutup teleponnya)

Lalu ada suara ketukan pintu.

Hana :siapa?(lalu membuka pintu)
ooooh,,,Joo!!senangnya ibu bisa bertemu kau disini.
Joandra ;wuah,,,ibuku ini masih tetap cantik..
Sunny :(dalam kamar mandi)ibu apakah itu kakak?
Joandra :ya
Sunny :(dalam kamar mandi)kenapa tadi tak jemput kita?
Joandra :dengar,,aku akan pergi jika kau tak keluar dalam 10 hitungan.
Sunny ;(dalam kamar mandi)ah,,tunggu sebentar.
Joandra ;1....2....3....4....5....
Sunny :(dalam kamar mandi)kakak terlalu cepat menghitung.
Joandra :6....7....8....(lalu mengambil kamera digital yang ada di sakunya)
Sunny :(dalam kamar mandi)pergi saja jika kakak mau!
Joandra :9....10....
(sunny keluar dan.....klik..,langsung memotretnya)
Sunny ;kakak...
Joandra :aduh,,adikku yang manja..(langsung memeluk sunny)

KAMAR HOTEL YURI
Yuri sedang menyetrika baju micky

Micky :apa yang kau lakukan?
Yuri :aku sedang menyetrika pakaian syutingmu.
Micky :tak usah menyetrika lagi,,tak apa apa jika ku tak pakai ini.
sini duduk!(lalu menggandeng tangan Yuri)
makanlah mie ini!
Yuri ;terima kasih.
Micky :kenapa badanmu lemah sekali?
Yuri :tidak..aku kuat,kok.(sambil makan mienya)
Micky :kurangi jam kerjamu!
Yuri ;bukankah kau tau bagaimana kondisi keluargaku.
Micky :aku akan bicara pada kak Mila.
menjaga kesehatan sangatlah penting.
aku akan membiayai keperluan kak Mila.
apa gunanya membiayai dia?pasti uangnya untuk foya foya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar